FM 2009 Rilis !!!


Hai teman temin ... kabar gembira neh. Buat elu2 para pecinta game manager sepakbola. Telah hadir game keluaran SIGAMES yaitu Football Manager 2009. Huahuahua menari

FM 2009 telah rilis di negara asalnya London pada 2 November lalu. Jadi tinggal tunggu beberapa minggu deh ato satu bulan la utk ada di Indo (maklum nunggu bajakan, klo ori mana tahan ihikhik). Ok ... O ya berbeda ama FM 2008. Kali ini FM 2009 mengalami perombakan besar2an. hehehe. Klo yg lalu kita hanya bisa maen versi 2D sekarang kita bisa maen dgn 3D loo. Jadi gak ada titik2 lagi. Pokoknya visual makin bagus deh n keren abis deh.


Gak hanya itu juga lo ... selain itu FM 2009 juga dilengkapi fitur2 yg tambah muantab. Disini fungsi asisten manager akan lebih banyak beinteraksi dengan kita dengan memberikan komentar tentang pemain ataupun taktik yg digunakan. Trus ... Sekarang pemain juga bisa melakukan konfrensi pers lo baik di media lokal maupun asing. Sedangkan kita sebagai manager bisa menjalin hubungan baik dengan wartawan. Disini sistem transfer pemain juga semakin realistis dan board (pemilik klub) juga tidak akan banyak macam2 de alias gak terlalu cerewet lah ... Selain itu data2 juga semakin terupdate. Jadi foto2 gak hanya ada di liga spanyol ato liga lokal inggris aja. Tapi udah semakin luas. Satu lagi ... sekarang FM 2009 sudah ad opsi manager wanita. Jadi buat para cewek sekarang udah bisa menjadi pelatih sebuah klub sepakbola. Baik yg kecil ampe klub segede Arsenal (love hidup Arsenal).

Nah ... siap2 deh buat merasakan suasana baru FM 2009. Yg jelas beda deh am yg dulu2. G jadi gak sabar neh nunggu keluar di ponti. Hehehehe. Gara2 ini neh ... Bisa gak tidok 3 hari 3 malam. Yup ... sekian dan terima kasih ... O ya tanggal 13 Des neh. Sekalian ucapin ultah buat "Iksan". Happy B'day bro ... Wish u all the best peace

2 komentar:

JoHaN mengatakan...

lagi2 FM.....

ada gak fitur baru yang gak ada di FM sebelumnya.

gak pernah sih maen nih game, buat mata sakit tuh

harus dipelototin sepanjang hari...

kalo loe sih biangnya tuh ^^

nice post,berguna tuh buat para pecinta FM

LZ mengatakan...

wew...gmn ya..gak suka maen gem bola..gak seru..jadi gak ngerti d..haha..bg penyuka Fm, kalo mo beli, hub willy aja. Gratis. Karena dia yg biasa bajak tuh..haha..piss!!

Posting Komentar

 
C'est zone de WiLlY © 2008. Template Design By: SkinCorner