Hello plen ... Wah2 udah udah setengah 3 neh akhirnya tugas si Mr. Narsis selesai juga. Lega rasanya ... Serasa dunia ini menjadi indah kembali. Ha3 ^^

Btw, g posting ini cuma iseng2 aj n gk ad nyangkut2 tentang IT apalagi Ekonomi. G cm terinspirasi dari postingnya seppri doank "sang blogger sejati" (jangan geer dl sep !!!). Mungkin g sebagai salah seorang yg mendapatkan kepercayaan untuk menjadi blogger sejati sudah sepantasnya dan seharusnya mengucapkan terima kasih bagi temen2 yg udah milih maupun gk trus bagi temen2 yg udah comment d blog g n klo g blm sempat comment pny xan maaf ye. he3.

Yup, to the point aj sesuai dengan judul " Tribute To Mr. WT " g sebagai salah seorang yg mendapatkan kesempatan untuk menjadi blogger sejati ingin mengucapkan terima kasih kepada Mr. WT (disingkat aj ye sir ... ha3) karena dengan adanya tugas blog ini setidaknya ada sesuatu yg kami dapat baik itu pengetahuan maupun dalam bentuk lainnya, seperti kami lebih akrab satu sama lain tidak hanya dengan temen2 sekelas. Jd kami bisa berbaur juga dengan orang lain. Kemudian kami di latih tanggung jawab serta melatih untuk meningkatkan kreatifitas masing2 dan masih banyak lagi yg saya tidak bisa ucapkan satu persatu. Dan yg terutama adalah kami mempunyai kegiatan yg positif dengan adanya blog ini dan kami bisa berbagi dengan orang lain walaupun hanya sebatas berita dan kata2. Setidaknya dengan adanya tugas blog ini ... salah satu temen kami bisa berubah n menjadi orang yg lebih baik bahkan bisa menjadi "blogger sejati" sesuatu yg pastinya tidak pernah kami bayangkan sebelumnya bahwa dia bisa berhasil (iy gak sep ???). Dan semua itu sy yakin tidak lepas dari peran serta dukungan Mr. WT. Mungkin beliau mempunyai persepsi sendiri tentang tujuan pembuatan blog ini sebagai tugas. Tetapi, menurut sy peran blog ini sangat berguna dan bermanfaat walaupun sedikit menyita waktu dan uang sesuatu yg mungkin bagi kita sulit. Walaupun begitu, semua itu menurut sy pantas dengan apa yg sy terima. Bahkan lebih ... Mungkin salah satu atau sebagian temen2 memiliki persepsi yg berbeda dgn sy baik yg sependapat maupun berbeda atau sebaliknya. Itu sah2 aja soalnya persepsi orang kan beda2 gk mungkin sama. He3 ... Sy hanya mencoba mengeluarkan persepsi sy aj. Just it !!! Ok ... the last that I can say only " Thank you so much Mr. WT, it so useful" gak salah neh beliau jadi dosen favorit di BE&M. Ha3 ... Eit2 ... Seperti biasa udah baca jgn lupa d comment ya ... Thank for the read ^^

4 komentar:

Cunz mengatakan...

wahh komentar pertama neh...
wahh tribute to Mr.Wuisan
kliatan bgt nehh yg cari nilai A heheh just kidding btw nice post boy

famel^^v mengatakan...

nice post gan.. haha.. lu be2 manx keren dah...
gw??
jauhhhhhhh....
^^v

WT mengatakan...

Tribute 4 all of us, don't we?

penghargaan ini bukanlah untuk saya semata tetapi untuk kita semua. mengapa saya katakan demikian? saya pernah mengatakan tanpa ada Anda2 dan tanpa adanya keperdulian Anda2, kami bukanlah apa2. apa yang bisa kami berikan? apa yang bisa kami sharing? apa yang bisa kami transfer? semuanya karena Anda.

Dosen yang mendapatkan mahasiswa yang baik dan perduli tentunya bisa memberikan pula yang terbaik, but jika sebaliknya, apa yg bisa kami berikan??

Sejujurnya saya memberikan tugas membuat blog bukan semata2 agar Anda mendapat nilai dari itu (seperti kata Yehes) but saya ingin membangunkan Anda semuanya bahwa inilah saatnya Anda menguasai dunia dengan Anda terlebih dahulu menguasai informasi.
orang yang mengetahui informasi dan mau membagi informasi kepada orang lain adalah orang yang dalam hidupnya tdk pernah akan merasa kurang, krn lebih-lah yg selalu didapatkan. lebih pengetahuan, informasi, teman, sahabat bahkan pendewasaan diri.

ok deh, that all comment dari saya

cia you semuanya
ingatlah, blog dibuat bukan untuk memenuhi kewajiban tapi buatlah dengan hati Anda

-Seppri- mengatakan...

G setuju dengan Sir... Wil.. G sndiri juga bangga dipercaya mnjd blogger sejati.. Smua terjadi juga karena pilihan teman2.. Kita jg arus memberikan pengharggan buat temen2 kita... Yg penting kita tetap memberikan info2 yg bs di share ma temen2.. Ok.. Xia yOu!!!!!

Posting Komentar

 
C'est zone de WiLlY © 2008. Template Design By: SkinCorner