foto berita artikel
Web2 Delight 1.5, the brand new utility transfer ...

Hey plen ... i'm back. Kali ini g akan memberikan l informasi tentang Web2 Delight 1.5. Apa itu ??? Web2 Delight 1.5, sebuah update baru utility transfer ke web yang keren untuk Mac OS X. Sebuah update gratis untuk user yang teregristrasi tersebut diberi label harga USD 19.95. Web2 Delight memudahkan user untuk mengalokasikan, melihat, dan mentransfer video dari YouTube, Dailymotion, Veoh, blip.tv, dan foto dari Flickr, Picasa, Webshots dan Photobucket. User juga dapat menggunakan Web2 Delight untuk mengorganisasikan foto dan video, membuat slideshow, mengeksport video dalam berbagai format, dan mentransfer content ke iPhone atau video dari iPod. Pingin memilikinya ???

Web Delight 1.5

Web Delight 1.5

Weks2 ... Tunggu dulu. Gk hanya itu loh fiturnya. Selain itu, Web2 Delight 1.5 juga memudahkan user untuk mendownload, mengatur dan mengekspor video dan juga foto dari web. Web2 Delight 1.5 dapat mendukung Dailymotion, sebuah pilihan untuk memutar video orisinal FLV, dan kemampuan untuk mengekspor video ke format MOV, M4V dan 3GP, juga kemampuan untuk mendownload format video H.264 dari YouTube, serta lebih dari 20 improvisasi lainnya. Hmmmm ... Kurang apa lagi ya ??? Oh iya sistemnya ...

Gk susah kog kita cuma butuh sistem yang bekerja di Mac OS X 10.4.9 atau diatasnya, iPhoto 6.0 atau diatasnya, iTunes 7.2 atau diatasnya, dan QuickTime 7.2 atau diatasnya. Lalu user bebas untuk mengatur video atau foto ke dalam koleksi tersendiri dan merekamnya ke dalam CD atau DVD, yg paling penting user dapat mentransfer video atau foto ke iPod atau iPhone.

Web2 Delight dapat mengalokasikan video favorit user dengan menggunakan fitur pencarian. Kemudian user dapat melihat video streaming secara langsung dari situs dan memastikan bahwa user memiliki video yang asli. Video tersebut secara otomatis akan di-convert ke format yang kompatibel dengan iTunes, atau yang dapat ditransfer ke format iPod, iPhone atau AppleTV. So, did you interesting in it ???

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Softwarenya bagus, tampilannya juga keren. Sayangnya cuma bisa dipake di Mac OS X. Kayanya mereka ga targeting ke orang Indonesia yang sangat jarang sekali pake Mac :)

Mungkin kenyamanannya juga tergantung kecepatan koneksi, bakal lambat tuh kalo dipake di komputer lemot lol

-Seppri- mengatakan...

Bgs bgt wil... g gak tau de sprti yg dikatakan ferdi... yg g tau org indo gak ada yg pake Mac.. Tapi itu lah... pokoknya mantap de.. heheheh...

yuu kanda mengatakan...

Ciaossu!
Keren juga c fitunya.apalagi g suka banget download video.g juga butuh yang namanya coverter^^.moga2 ntar bakalan kluar yang lebih ok d..

JoHaN mengatakan...

betul tuh yang dibilang ama ferdi, di indonesia cm dikit aja yang pake Mac OS, kl di Amrik sih maseh mending. cb dukung windows pasti lbh bagus.

pastinya tergantung pada specs di pc kita...

LZ mengatakan...

iya..bgs s..tapi klo yg bisa di pake cuma OS mac doang kan agak sulit..apalgi di indo mank jarang orang pke OS mac..

Grande Fento mengatakan...

bagus c idenya. . .tp kita tunggu aza kabar selanjutnya. . .apakah berhasil dan membawa hasil yg baik bagi penderita tuna netra. . .bravo teknologi....

Posting Komentar

 
C'est zone de WiLlY © 2008. Template Design By: SkinCorner